Kamis, 06 Desember 2012

Lebih Dewasa, B1A4 Rilis MV Comeback 'Try to Walk'



 B1A4 akhirnya merilis MV terbaru mereka, Try to Walk yang merupakan lagu dari mini album ketiga mereka, IN THE WIND. Dengan merilis MV, boyband B1A4 resmi comeback ke industri musik K-Pop.Melalui mini album terbaru ini, B1A4 meraih perhatian tinggi tidak hanya karena mereka melakukan perubahan pada konsep musik, namun juga bahwa keterlibatan aktif member mereka dalam mini album ini seperti dilansir allkpop.com.
Disebutkan, member Jinyoung yang membuat lagu utama Try to Walk ini, sementara Baro juga tak mau kalah dengan terlibat menulis seluruh lirik untuk bagian rap di lagu utamanya.
MV Try to Walk ini sendiri menampilkan member B1A4 dengan tampilan yang lebih dewasa. Menggunakan gabungan setting indoor dan outdoor yang memakai konsep ala negeri dongeng, B1A4 tampak lebih manly.
Comeback salah satu boyband rookie terbaik di tahun 2011 ini juga berbarengan dengan Boyfriend. Di mana baik B1A4 dan Boyfriend sama-sama tampil dengan imej yang lebih dewasa dan manly di comeback mereka sekarang. 

source:http://selebriti.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar